Harapanku Yang Hilang

Awalnya semua terasa indah, keadaan yang tadinya sepi, gelap sekejap berubah menjadi terang, jalan pun serasa lurus tak ada rintangan. Hari hari yang sepi kini berubah menjadi ceria, senyuman terpancar setiap saat, seperti tak ada beban yang begitu  berat di hatinya.

Minggu berlalu bulan berganti dan tak terasa sudah satu tahun berjalan semuanya. Kini bunga yang selalu mekar berseri setiap saat, kini terlihat layu layu serta tidak tercium lagi harumnya walau hanya sesaat. Bunga tak menyangka harapannya begitu kejam terhadap bunga , harapannya bak kumbang yang hanya ingin menghisap madunya lalau setelah nya di tinggalkan layu .

Harapannya begitu kejam terhadapnya bahkan dia dengan tega melontarkan kata-kata yang di harapkan bunga selama ini bahkan bunga tidak pernah memikirkannya selama ini. Suatu ketika bunga hilang kepercayaan terhadap harapnya itu, bahkan bunga sudah membuang jauh harapannya dari benaknya , mulai saat ini tak ada lagi harapan, tak ada memikirkan tentang harapan nya. Semua berubah menjadi benci dalam hatinya bunga.

Dilihat (7) kali

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *